Subscribe:

Rahasia Clixsense !!!


Tips Bermain Clixsense. Seminggu ga update posting terbaru, kali ini AF Sahabat Artikel akan kembali share tentang Cara Meningkatkan Pendapatan Clixsense. Memang lumayan lama nunggu withdraw dari PTC Clixsense ini yang min. Withdrawnya $6 utk Paypal & Payza dan $15 utk LibertyReserve. Tapi jgn dilihat lamanya ngeklik ads Y nilai perkliknya $0.001 sampai $0.02, tapi bagaimana caranya mempercepat dan meningkatkan penghasilan dari Clixsense yang sangat lumayan jika mau sedikit usaha. Jika hanya mengandalkan ngeklik hasil sendiri memang tidak ada salahnya, tapi alangkah baiknya jika ada tambahan cara2 Y bisa meningkatkan earnings harian kita. Mau kan kalo earnings bertambah ? pasti mau lah ^_^
Untuk itu dibawah ini saya akan sedikit sharing Cara Meningkatkan Pendapatan dari bermain Clixsense. Bagi member Y baru coba mendaftar atau member lama Y hanya mengandalkan Klik Ads , mungkin ada baiknya sedikit menerapkan cara2 dibawah ini, check this out !!!

1. Perbanyak Refferal Aktif
Y paling berpengaruh dari pendapatan adalah jumlah Refferal aktif. Karena kita akan mendapatkan komisi dari setiap klik ads refferal kita. Untuk itu kita harus bisa mencari refferal yang serius di Clixsense. Lalu Gmana cara mendapatkan Refferal ?? Ambil link Refferal Promotions (My Affiliate Link) Y telah disediakan utk dishare di Blog Pribadi, Di facebook , Twitter , Forum seperti Kaskus . Di jejaring sosial itulah kita bisa mendapatkan Refferal yang paling banyak. Buat Thread di Kaskus atau share di group Facebook merupakan cara yang cukup ampuh mendapatkan refferal aktif.


2. Bermain ClixGrid

Yaps, selain dari ngekliks ads, ClixGrid juga penyumbang pendapatan Clixsense kita. Karena tiap harinya kita bisa mengikuti klik gambar yang memberikan komisi dari $0.1 hingga $5. Sayang jika tidak dimainkan karena ClixGrid Clixsense sangat banyak memberikan hadiah kejutan.
3. Bermain Tasks
Inipun sangat sayang untuk dilewatkan. Tasks memberikan kita komisi dari setiap tugas yang diberikan tiap harinya. Sangat mudah bagi yang mengerti bahasa inggris karena tugas2 Y diberikan dari bahasa inggris dan kita hanya perlu mengikuti instruksi yang ada. Saya sendiri Y bahasa inggrisnya blepotan suka menyempatkan untuk bermain tasks selain sebagai penambah earning juga mengasah kemampuan dan vocab bahasa inggris kita hehe.
4. Upgrade Ke Premium Account
Banyak sekali keunutngan yang kita dapatkan jika mengupgrade ke Premium akun. Nilai Klik ads kita bertambah jadi 4X dari nilai klik biasa. ClixGrid Y hanya 25 di akun standard di Premium kita akan mendapatkan 50. Dan bonus lainnya yang sobat bisa lihat langsung DISINI. Harga Upgrade akun sebesar $17 untuk 1 tahun. Jika kita bandingkan dengan PTC lain, Clixsense masih terjangkau dan murah jika di bandingkan dengan PTC Y menggunakan script GenX yang per3 bulannya bisa mencapai $50.


Potensi Penghasilan Upgrade Member


Ada 2 jenis membership di Clixsense,yaitu STANDARD dan PREMIUM
Dibawah ini adalah perbedaan potensi penghasilan diantara kedua jenis membership.
Setiap kali direct referral anda melakukan klik iklan,maka anda juga akan mendapatkan penghasilan juga.Jadi bisa dibayangkan,semakin banyak referral aktif yang anda miliki,semakin besar pula penghasilan anda.



Hanya member PREMIUM yang mendapatkan bonus sign up referral.Anda akan mendapatkan $ 0,50 per referral sign up,setelah referral anda itu mempunyai pendapatan pribadi sebesar $ 1.


Setiap kali direct referral anda melakukan pembelian slot iklan di Clixsense,maka anda akan mendapatkan komisi sebesar 10 % dari nilai pembelian.Dan ada perbedaan jumlah komisi untuk member STANDARD dan PREMIUM.


Ini adalah potensi penghasilan terbesar dari Clixsense.Setiap direct referral anda melakukan upgrade ke PREMIUM,maka anda akan mendapatkan bonus sampai kedalaman 8 level ( KHUSUS PREMIUM MEMBER ) . Sedangkan bagi member STANDARD hanya akan mendapatkan bonus 1 level saja.

Jadi kunci dari segala penghasilan besar di Clixsense adalah dengan melakukan UPGRADE PREMIUM.
Hanya dengan $ 14,95 per tahun anda akan mendapatkan semua benefit diatas PLUS :
  1. Welcome Ads ( Iklan bonus member upgrade ) 100 iklan yang nilainya $ 0,01 per iklan.Hanya diberikan sekali saat melakukan upgrade.
  2. GARANSI mendapatkan minimal 4 iklan per hari dengan nilai $ 0,01 per iklan.
  3. Lebih besar kemungkinan menang ClixGrid dengan waktu lebih pendek

Mari bergabung dengan Clixsense Indonesia
Dan itulah beberapa cara yang dapat meningkatkan earnings Clixsense kita. Semoga bermanfaat . . . Selamat Mencoba . . .